MISS PERSEPSI
Miss Persepsi pada Iklan Sirup Marjan
Sirup Marjan adalah salah satu produk sari minuman yang sudah bergarak lama pada bidangnya dan juga sudah banyak sekali di kenal olah kalangan masyarakat, dengan rasanya yang manis dan segar dan biasa di minum ketika bulan puasa atau bulan Ramadhan, salah satu rasa yang sering sekali kita minum di tempat tertentu adalah cocopandan, seiring berjalannya waktu marja tak hanya mengeluarkan produk sirup dengan rasa yang identik manis tetapi dia juga mengeluarkan rasa yang segar seperti rasa buah jeruk dan lain- lain.
salah satu alasan sirup marjan menjadi di kenal dikalangan masyarakat adalah iklannya yang unik dan juga iklan yang memiliki alur cerita yang berkelanjutan dan biasanya marjan selalu menggeluarkan iklan tersebut pada bulan ramadhan saja seperti iklan baru - baru ini yang berjudul Baruna Sang Penjaga Samudra
kesalahan atribusi juga terlihat seperti baju yang dikenakan Baruna salah satu karakter pada iklan marjan tersebut dengan pakainya zaman kerajaan dan indentik dengan masa lampau begitu pula dengan enviroment yang ditata pada saat pengambilan gambar agar menambahkan kesan bahwa waktu pada iklan ini diambil dari waktu zaman dahulu. iklan marja memang selalu memberikan iklan yang berbeda dari yang lain maka orang pun tak heran dengan produk yang satu ini.
Komentar
Posting Komentar