SIFAT PERSEPSI


 Mie Ayam Mini adalah UMKM baru yang bergerak pada industri kuliner dan juga baru saja berusia 1 tahun lamanya demi memberika cita rasa yang khas tentu mie ayam mini memberikan suatu pembeda yaitu porsinya yang mini atau kecil dengan harga yang terjangkau yaitu cukup dengan rp. 5.000,- rupiah saja kita bisa merasakan kenikmatan dari mie ayam mini, 

    berawal dari suatu tempat mie ayam yang memiliki porsi yang banyak dan juga melihat banyak anak - anak yang tidak menghabiskan mie ayam tersebutakhirnya sang owner memiliki inisiatif menjual mie ayam dengan porsi kecil tetapi dengan cita rasa yang lebih lezat dan tentu bisa membuat puas walaupun porsi dari mie ayam mini itu sendiri mini dan kecil Mie ayam mini juga memiliki target umum semua kalangan tetapi dengan target utamanya yaitu anak - anak 

Persepsi Berdasarkan Pengalaman pada mie ayam mini adalah ketika sang owner mampir di suatu tempat mie ayam dan melihat bahwa ada seorang anak yang tidak menghabiskan mie ayam tersebut karena terlalu banyak dan juga melihat beberapa kasus yang sering dijumpai bahwa anak - anak tidak sanggup memakan mie ayam yang begitu banyak dan pada akhirnya terlintas pada benak sang owner untuk membuat brand mie ayam mini yang cocok untuk semua kalangan dan tentu dengan target utamanya adalah anak - anak dengan menambahkan rasa yang lebih lezat dan membbuat siapapun puas ketika mengkonsumsinya, 

Persepsi Bersifat Selektif pada mie ayam mini faktor internal seperti bahan - bahan yang berkualitas yang dipilih terlebih dahulu sebelum di olah dan juga bahan- bahan yang masih baru dan fresh dengan karakter mie yang kenyal dengan tekstur yang tetap lebut ketika di makan membuat semua orang akan merasa puas karena targetnya adalah anak - anak dan ingin sekali melihat anak - anak memakan mie ayam mini sampai habis tampa sisa. faktor internal ada yang ada pada produk ini adalah salah satu keunikan nya menjual mie ayam dengan porsi mini atau kecil dan juga memiliki harga yang murah dan terjangkau. 

Persepsi Bersifat Dugaan mie ayam mini akan membuat bertanya - tanya dan mengira ngira bentuk mie ayam mini ini karna beberapa orang akan memiliki pemikiran dan perkiraan yang berbeda beda dan mungkin ada yang berpikiran bahwa mienya memiliki bentuk kecil dan lain lain.

Persepsi Bersifat Evaluatif selain ada mie ayam ternyata mie ayam mini juga memilik beberapa menu selain mie ayam beberapa diantaranya adalah singkong keju, pangsit kuah, pisang krispi dan beberapa minuman agar konsumen tidak merasa bosan, ingin membelinya lagi dan merasakan menu yang lain 

Persepsi bersifat konteksual pada gambaran mini disini bisa menjadi salah satu perkira berbeda karna makna mini tidak disebut kan pada brand ini apa yang menjadi mini dari size nya atau porsinya dan pada pengalaman dari sang owner kita tau bahwa porsi pada mie ayam ini lah yang menjadi mini atau menjadi kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MISS PERSEPSI

SENSASI DAN PERSEPSI

Menganalisa Tangible, Intangible dan Persepsi Warna